Senin, 07 Februari 2011

KITA...


Aku tak pernah cerita pada sahabatku….apa mimpiku!!!

telah semua babak hidupku ku dongengkan padanya, karena ia pun ada dalam beberapa episode-nya…….

aku sanggup berbagi nafas padanya karena ia turut membuat jantungku untuk tetap berdegup, kami punya mimpi bersama…………..

untuknya aku pernah tumpahkan air mata bagi kedukaannya, karena berakhir harapnya.

untukku ia pernah terjatuh karena menarikku pada cahaya!

Kita punya janji untuk saling menjaga, untuk membawakan terang walau hanya mampu bawa setitik api……

aku masih percaya pada barisan kata yang kita sepakati !

kita tak menjauh meski memang ragawi kita tak dekat, tapi kerinduan untuk sekedar berbagi senyum walau getir atau tawa sesungguhnya karena dengan sahabatku aku sungguh tertawa akan tetap terjaga……

Ya…aku tak pernah cerita pada sahabatku apa mimpiku, tapi sahabatku tahu lebih banyak lebih dari sekedar mimpiku….karena kita jiwa yang satu..!

Aku rindu sahabatku….!

Tidak ada komentar: