Senin, 07 Februari 2011

Bandung Love Strory.. (re-post dari blog lama, 2006)


I love the city…the hospitality…and the people(ya gw jatuh cinta ama org bandung),

post gw kali ini gw mau cerita tentang pengalaman cinta gw di Bandung (klo mau denger cerita ttg kota Bandung tanya Gubernurnya aja, Dari Jumlah Penduduk sampe APBD dia hafal)…

Cewek Bandung emang lovely and delicous ( Delicious maksudnya apa nih..?). Buktinya gw pernah berapa kali pacaran ama awewek bdg.

Pacaran pertama gw, ama seorang gadis cantik saudara ibu kos gw, gw emang selalu tepat dalam hal milih kosan tapi tdk tepat dalam milih pacar, makanya gw gak dinamain "frankz hood" (kalo Robin Hood manah ama busur maka gw manah pake cinta…ceilaaahhh), pacarannya gak lama lalu kita broke up, alasannya ???? (baca aja dulu semua..).

Pacaran kedua ama teman kuliah gw (pacaran yg ini illegal karena gak pake acara Katakan Cinta, tiba2 udah jalan aja…),Blasteran Manado - Portugal, setiap kali mau jalan ama dia, gw pastikan dia gak pakai sandal berhak tinggi. Dia lebih tinggi dari gw. Kalo ditambahin hi-heel juga, udah kayak jerapah jalan ama kucing jantan yang tampan. ( Sengaja gw milih pengibaratan kucing, biar lebih imut gimanaaa gitu) .Setelah kita jalan ternyata gw banyak nerima kritik dan saran yang membangun, untuk gw segera mengakhiri hubungan gw ama gadis ini..

alasannya ?????(udah gw bilang bacanya selesain dulu…),

Dan yang ketiga belum sempat jadian, tapi gw udah harus mundur teratur dan bersahaja(apaan seh..) alasannya????

Aduh ampun gw ama cewek-cewek Bandung,

teganya kalian semua meluluhlantakkan, membumihanguskan, menghancurleburkan, merumahsusunkan (lho..????koq jadi rumah susun) hatiku yang suci dalam debu ini (masih inget gak sih ama lagu itu..keren banget waktu itu),

ternyata mereka semua udah punya pacar….OOOOHHHHHH NOooooo!!!!oh yeees..oh my god.. Bahkan yang kedua tuh, udah tunangan dan mau kawin .


gw seharusnya udah bikin buku trilogi kayak Lord Of The Ring, mungkin gw akan kasih judul , Lo Bikin Gw Geuring…sutradara filmnya Bryan Singer aja (soalnya dia yg bikin film Superman Return, jadi gw bisa pake kostum superman aja di film itu..keren banget pasti),,

Yang terakhir baru terjadi beberapa minggu yg lalu…masih bersisa sakitnya soalnya dia Sadomassochist, itu lo yg penganut kekerasan…ya gak lah!

Gw jadi penasaran ama kedatangan gw ke Bandung selanjutnya,,,,
entar gw bikin Bandung Love Story Part-2 kalo gw punya cerita cinta lagi di Bandung,

Untuk itu tetaplah bersama kami setelah pesan2 berikut ini..Obsesi:Pembaca Berita,,,he,,he,,hehhe uagghh

Tidak ada komentar: