Kamis, 15 September 2011

Iseng Yang Disengaja

Lagi di mobil, nyetir sendirian, celingak-celinguk, nyanyi-nyanyi gak jelas dengan ekspresi Lebay...
banyak cara yang dilakukan buat menghibur diri sendiri dalam ruang yang sempit diapit jok mobil dan setir.
Sepanjang jalan ada aja yang bikin emosi, ketawa sendiri, tiba-tiba jadi Indra Herlambang yang komen ama penampilan dan tingkah orang-orang disepanjang jalan...
Mood bisa tiba-tiba berubah untuk hal-hal kecil, misal, dengerin radio penyiarnya garing, setiap perempatan selalu kena lampu merah, liat polisi mukanya nyebelin, atau lupa pake celana dalam.
Tapi sering juga beruntung karena ketemu ama hal-hal kecil yang bisa bikin senyum bahkan  ketawa ngakak sambil jungkir balik...(ngebayangin  nyetir sambil jungkir balik..)
misal kalo ketemu di jalan ama yang kayak gini..

yang bikin gambar ini kreatif dan selera humornya keren banget.
Abis liat grafity kayak gini, pasti inget kejadian-kejadian "nyaris" kena tilang. Gue "nyaris" kena tilang di Bundaran HI, "nyaris" kena tilang mau masuk tol Tomang. Semuanya nyaris, karena Damai Itu Indah. heheee...


Truk dijalan raya cenderung menyebalkan, tapi kadang bisa bikin senyum-senyum juga. Tulisan dan gambar dibagian belakang truk membuat kesal ama asap, lelet, dan bikin macetnya agak berkurang.
Tapi gara-gara ngebahas tulisan dan gambar di belakang truk juga, gue pernah merasa bersalah banget ama seorang teman baru. "Kutunggu Jandamu..", gue ngakak sendirian waktu bahas kalimat yang itu, tapi yang lain pada senyam-senyum asem. Malamnya gue tahu kalo salah satu teman ngobrol kita itu udah janda dan masih muda.




Nah, kalo yang ini, di Alun-alun Kota Pagar Alam,...gue photo waktu Idul Fitri kemaren, entah tulus atau nggak, yang pasti ada semangat saling memaafkan antara tukang begadang dan tetangga tempat begadang..(FYI : bangunan hijau  itu Rumah Sakit..)









Tidak ada komentar: