Sabtu, 16 Februari 2008

penculikan yang sadis dan aneh..!


gw sudah melakukan gerakan memata-matai setiap makhluk berkaki dua di kosan gw..yang semuanya berotak jorok dan bermoral sedikit diatas cicak yang pup sembarang tempat yang kadang dengan sengaja menjatuhkan sisa pencernaannya diatas kasur gw ..! udah 2 hari ini gw kehilangan sandal jepit sky way coklat gw..! Indikasi mengarah, penculikan sandal jepit gw itu dilakukan temen satu kos gw ..alasannya:
  • Terakhir si sandal terlihat nongkrong dengan cantiknya di depan pintu kamar gw ditemani sandal bermerk aneh yang gw beli di Carrefour..(sandal bermerk aneh inipun baru 4 hari bisa kembali melakukan tugasnya melindungi kaki gw yang sadis tapi cantik setelah hampir satu semester mencoba peruntungan pada majikan lain/dipinjem gak bilang2)
  • Hanya anak2 kos yang bernafas dengan insanglah, maksud gw yang bernafas dari subsidi dari bonyok yang rela memakai si sandal.

Sandal jepit sky way coklat itu gw bawa dari Pagaralam ke Jakarta dibawah ancaman nyokap..ceritanya waktu mudik lebaran kemarin, sebagai anak kos yang berjiwa kosanis (maksudnya sama dg nasionalis tapi lebih berwibawa..ngaco deh gw!), gw mudik hanya bawa satu back pack yang lucu dan imut, dan pake sandal butut, bau, gak ada cantik2nya yg gw beli buat dipake "ngibing" dalam suatu acara..kondisinya waktu gw pake buat mudik emang sangat mengenaskan, "tejangoh" depan dan belakang (tejangoh= terbuka dengan vulgar diambil dari bahasa Pagaralam). Udah sampai di Pagaralam nyokap melihat si sandal.."Peeeeeng....!" (panggilan gw dirumah) sandal apaan ini? ayo ke pasar beli yg baru inikan lebaran..! nyokap murka..mungkin beliau gak tega melihat anaknya yang tampan,lugu berakhlak mulia serta punya masa depan cerah ini kelihatan jelek karena make sandal itu.. karena gw males beli sandal, alhasil nyokap akan selalu nganter ampe depan pintu mastiin gw gak make sandal itu kalo keluar rumah. Sampai tiba waktu gw harus balik ke jakarta, dengan gegap gempita gw masih pake sandal butut itu..nyokap dengan jiwa patriotisme yang tinggi memaksa dengan ancaman dikutuk jadi pangeran tampan (bagian ini fiktif belaka) untuk gw ninggalin tuh sandal dan nyuruh pake sandal bokap, sebagai anak yang berbakti gak mungkinlah gw make sandal bokap (sebenarnya karena model sandalnya yg bokap bgt), akhirnya gw tuker sandal butut itu dengan sandal jepit sky way coklat yang gak kalah bututnya...akhirnya nyokap mengaku kalah "whatever son!" Tapi nyokap sempat ketawa ngeliat tingkah anaknya yang tampan ini...

Nah, sekarang sandal itu diculik ama siapa gak tau..! sebab sejak si sandal menghilang gw menunggu mungkin ada tlpn yang meminta tebusan kalo ga dipenuhi si sandal akan dinodai..(sungguh tak berperikesandalan kalo benar itu terjadi), tapi gak ada juga! Tapi gw yakin akan menemukan siapa pelakunya...naluri detektif conan yg tertanam pada diri gw akan mengungkap siapa pelakunya..!

Tidak ada komentar: